KataNusa.com
Halo,

Pembaca

Download our available apps

Apple IoS KataNusa.com Android Apps KataNusa.com
Calon Ketua KONI Sumbar, Mantan Danlantamal II Padang Ini Siap Majukan Olahraga Sumbar
Calon Ketua KONI Sumbar, Mantan Danlantamal II Padang Ini Siap Majukan Olahraga Sumbar
Laksamana Pertama (Purn) Hargianto saat bertemu Ketua DPRD Sumbar Supardi yang juga Ketua Pengprov IPSI Sumbar dan Ketua PODSI Sumbar, Ismunandi Syofian. Ist

Katanusa - Laksamana Pertama (Laksma) TNI (Purn) Hargianto yang sudah mendeklarasikan diri maju sebagai Calon Ketua KONI Sumbar mendatang pertengahan April 2022 lalu, terus melakukan komunikasi dan silahturahmi dengan pimpinan cabang olahraga di Sumbar serta KONI Kabupaten Kota.

Terakhir, Mantan Danlantamal II Padang ini, bertemu dengan Ketua DPRD Sumbar Supardi yang juga Ketua Pengprov IPSI Sumbar dan Ketua PODSI Sumbar, Ismunandi Syofian, yang sekaligus anggota Komisi III DPRD Sumbar.

Dalam berbagai kesempatan, Laksamana Pertama (Purn) Hargianto siap menafkahkan dirinya untuk kepentingan kemajuan dan keberlangsungan olahraga prestasi di Sumatera Barat.

Bahkan dalam diskusi ringan dengan Aliansi Jurnalis Olahraga (AJO) Sumbar disalah satu rumah makan, Kamis (12/5/2022) Ia menyebutkan, banyak potensi yang ada di Sumbar yang bisa digarap demi kemajuan olahraga dan menjadikan olahraga sebagai industri di Sumbar.

"Saya siap untuk maju sebagai Ketua KONI Sumbar priode 2022-2027. Insya Allah sumbangkan tenaga dan pikiran saya untuk kemajuan dunia olahraga Sumbar, " katanya.

Pria asal Cingkariang Kabupaten Agam ini, kini menjadi Wakil Ketua I di LKAAM Sumbar menambahkan berniat dan akan menjadikan olahraga Sumbar itu sebagai kebanggaan daerah dengan prestasi emas di ajang nasional regional dan internasional. "Dengan Basamo Mako Jadi," ujar Hargianto.

Hargianto mengatakan memenej olahraga untuk berprestasi emas tidak bisa dengan superman saja, tapi ini harus team work yang solid mulai atlet, pelatih, pengurus KONI, Pengurus Cabor dan masyarakat pecinta dan pemerhati olahraga Sumbar serta sarana dan prasarana yang memadai. (Jen)

Komentar Sport