KataNusa.com
Halo,

Pembaca

Download our available apps

Apple IoS KataNusa.com Android Apps KataNusa.com
5 Penumpang Selamat, Mobil Baru Terbakar Hebat di Km 5 Palembang
5 Penumpang Selamat, Mobil Baru Terbakar Hebat di Km 5 Palembang
Mobil baru terbakar hebat di Km 5 Palembang. Foto: Sibernas.com

Katanusa - Sebuah mobil baru berwarna merah terbakar hebat di Jalan Kol Haji Burlian di kilometer 5, tepat di depan rumah sakit khusus mata Kota Palembang, Povinsi Sumsel Palembang.

Dalam peristiwa itu, seluruh penumpang yang terdiri dari 5 orang (dua wanita dewasa dan tiga orang anak kecil) berhasil selamat.

Seperti keterangan saksi mata, Hadi Sucipto (36) sebelum mobil jenis Suzuki Baleno bernompol BG 1975 XX itu terbakar sempat mengeluarkan asap dari bagian kap depan mobil tersebut.

"Kejadian sekitar pukul 16:30, tadi kami sempat membantu dengan menggeluarkan 4 apar bahkan dari Mahmil tentara juga bantu," ungkapnya

Tak ada yang bisa diselamatkan dalam peristiwa tersebut, tampak setelah api dipadamkan mobil berwarna merah tersebut sudah hitam hangus.

Dalam kejadian tersebut, setidaknya ada tiga mobil pemadam kebakaran yang berupaya memadamkan api yang melalap hangus mobil baru tersebut.

Akibat peristiwa tersebut, arus jalan kolonel haji Burlian mengalami kemacetan, dan petugas polantas hingga kini coba berupaya mengatur lalulintas.

Hingga berita ini dinaikkan, sebagaimana dilansir dari sibernas.com, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib dalam peristiwa terbakarnya mobil baru tersebut. (Jen)

Sumber: sibernas.com

Komentar Sumatera